Benih Benih Kesuksesan

Bila kita bicara tentang sebuah kesuksesan maka tiap tiap pribadi akan memiliki benih benih yang berbeda beda. Nah disini saya akan coba bagikan benih-benih kesuksesan menurut opini saya. Ada 3 hal yang penting yaitu :

  1. Kemurahan Tuhan. kita sebagai manusia tidak mungkin bisa tanpa ada kehadiran pribadi yang satu ini, ya dialah Tuhan. Tanpa Tuhan manusia akan berjuang sendiri dan pasti kalah karena setiap manusia memiliki keterbatasan. Ketika kita berjalan dengan Tuhan maka akan ada sesuatu kekuatan baru sehingga kita akan memiliki daya juang yang tidak terbatas. 
  2. Orang-Orang hebat di sekitar. Ada yang bilang bahwa masa depan kita juga ditentukan oleh orang-orang disekitar kita (orang tua, keluarga, teman sepermainan, dll). Biasanya orang yang sering kumpul dengan orang yang gagal dan suka mabuk-mabukan maka masa depannya akan tidak jauh dari kegagalan dan pemabuk, dilain pihak orang yang biasa berkumpul dengan orang-orang yang punya semangat berapi api dan orang-orang berhasil, maka dia akan jadi orang yang memiliki semangat dan benih keberhasilan. Oleh sebab itu analisa orang-orang disekitar anda dan bila dirasa kumpulan orang disekitar anda memiliki kehidupan yang menurut anda kurang, segera cari kumpulan atau komunitas yang baru.
  3. Fokus pada kekuatan sendiri. Setiap orang di beri talenta (bakat) oleh Tuhan dan talenta tersebut bila dikembangkan maka akan jadi sesuatu yang dapat membuat terobosan. Namun biasanya orang tidak fokus pada talenta yang dia punya, namun malah ingin talenta milik orang lain, hal ini tentunya sangat tidak baik karena belum tentu kita bisa seperti dia. Untuk itu coba cari apa talenta / bakat anda dan kembangkanlah itu. (Tulisan mengenai talenta akan saya bahas pada tulisan mendatang)
Iklan
Categories: Pengembangan Diri | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: