Pentingnya Pengorbanan Bagi Seorang Pemimpin

Jika anda ingin menjadi pemimpin terbaik yang anda cita-citakan, Anda perlu memiliki kesediaan untuk berkorban agar dapat memimpin dengan baik. Jika memang itu keinginan Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda pahami :

  1. Tidak ada keberhasilan tanpa pengorbanan. Biasanya pemimpin yang hebat kerap kali berkorban demi kemajuan bersama, entak korban secara materi maupun pengorbanan yang lainnya.
  2. Semakin tinggi tingkat kepemimpinan, semakin besar pengorbanannya. Semain tinggi posisi anda, semakin besar harga yang harus dibayar. Dan hal itu tidak pandang karier kepemimpinan yang anda pilih. Anda harus memberi pengorbanan. Anda harus berkorban agar memperoleh peningkatan.
  3. Pengorbanan membuat kita tetap sadar. Jika pemimpin harus berkorban agar memperoleh peningkatan, mereka harus berkorban agar memperoleh peningkatan, mereka harus berkorban lebih banyak supaya bisa tetap sadar. apa yang dapat membawa sebuah tim menuju puncak bukanlah sesuatu yang dapat membuat mereka bertahan disana. Satu- satunya jalan supaya dapat tetap sadar adalah lebih banyak berkorban
Iklan
Categories: Pengembangan Diri | Tag: , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: