Its Better To Turn Around

Tadi malam sehabis mengisi acara di solo, saya bersama team ingin makan yang akan kita lanjutkan dengan pulang ke Jogja. Namun karena pada saat itu ada acara di solo maka jalur yang kita lewati biasanya ditutup. Untuk itu maka kita harus mencari jalan lain. Karena kita kurang begitu paham jalan jalan di solo maka akhirnya kita menggunakan GPS dari hp saya, nah dari sini kita coba mengikuti petunjuk yang diberikan oleh GPS, namun karena signyal sedikit terganggu maka hasil yang diberikan jadi kurang akurat yang menyebabkan kita salah belok. Selang sekitar satu menit saya melihat GPS ini ternyata kita berada di jalur yang berlawanan, tanpa basa basi akhirnya kami memutuskan untuk berputar balik.

Hal yang sama secara tak sadar bisa kita temukan didalam kehidupan. Bukankah kita ini sedang menempuh perjalanan kehidupan? Yang tujuan akhir kita adalah kehidupan yang kekal di Surga. Coba cek dan renungkan apakah jalan kita sudah benar atau kita sedang berada di jalan yang salah?,
bila kita berada di jalan yang salah segera berbalik lah dan putar arah agar kita tidak tersesat. Namun bila anda tau bahwa anda salah jalan tetapi tetap bersikeras melanjutkan jalan yang salah tersebut, maka anda akan makin terperosok dan tersesat.

Advertisements
Categories: Pengembangan Diri | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: