Menjadi Nomor 1

Dalam buku Cara Sukses Menjual Diri Anda, Joe Girard, seorang salesman mobil yang namanya tercatat dalam Guinness Book of World Records menuliskan bahwa ada tiga macam orang di dunia ini.

Si nomor satu, ia adalah orang yang telah sukses memasarkan dirinya, orang yang berprestasi, selalu bersemangat, dan tidak pernah mengeluh. Orang tipe ini adalah bukti bahwa apa yang Anda peroleh dari luar hidup adalah apa yang Anda taruhkan ke dalam. Mereka pemenang dan memiliki kemampuan untuk mengisi baterai dengan semangat mereka.

Si nomor dua, orang macam ini ada di setiap kantor, departemen, toko, kelas, bahkan ruang kecil. Mereka adalah orang-orang yang selalu mencari pundak untuk menangis di atasnya atau untuk mengatakan masalah-masalah mereka. Mereka adalah orang-orang yang kalah, orang-orang yang tidak mendapatkan diri dan lari menghindari resiko.

Si nomor tiga, ia adalah orang-orang yang mencukupi kekurangan hidup dan menyerah. Sikap mereka lebih sering diungkapkan dengan kata-kata, “apa gunanya?” Mereka adalah orang-orang yang selalu berucap, “Biar orang lain yang melakukannya.” Mereka adalah orang-orang kalah yang lebih patut dikasihani daripada orang-orang nomor dua. Hal ini disebabkan mereka tidak pernah berusaha.

Sejujurnya, termasuk yang nomor berapakah Anda? Dengan mengetahui dimana Anda berada, Anda akan mengetahui ke mana Anda menuju.

Berubahlah selama masih ada kesempatan untuk berubah. Jadilah nomor satu karena Anda telah dilahirkan sebagai orang nomor satu.

Iklan
Categories: Bisnis, Pemasaran dan Asuransi, Pengembangan Diri | Tag: , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: