4 zones for success

Dead Zone

Orang yang berada di dalam dead zone merupakan orang yang selalu membanggakan prestasi masa lalu kepada orang lain, namun kondisi nya sekarang sangatlah berbeda dengan kejayaan masa lalu tersebut. Orang seperti ini juga sukar untuk diajak maju (menolak pertolongan), dan malah terkadang bangga dengan kekurangan nya. Tipe orang seperti ini cenderung bertahan dengan keadaannya sekarang, dan sering mengeluh tentang hidupnya yang sekarang. Apabila anda berada di zona ini maka segeralah pindah zona, karena tidak ada masa depan di zona ini.

Confort Zone

Orang yang berada di zone ini biasanya memiliki mental untuk maju, namun kemajuannya hanyalah kemajuan yang terbatas. Orang di zone ini juga akan merasa bahwa pencapaiannya sudah cukup bagus sehingga dia tidak cenderung tidak berani ambil resiko cukup besar dan ada beberapa yang tidak mau belajar karena merasa dirinya sudah mampu.

Panic Zone

Orang yang berada di zona ini merupakan orang yang sudah terlalu lama berada di confort zone kemudian dia melihat orang lain lebih maju pesat dari dia. Orang berada di zone ini akan merasa panic dengan kemajuan orang lain.

Stretch Zone

Orang pada zone ini akan memaksakan diri untuk melakukan sesuatu yang baru dari waktu ke waktu, menseting goal setinggi-tinggi nya dan akan selalu konsisten mendorong dirinya untuk berkembang.

Dimana kah diri anda ?

All things are Possible for those that Believe!!!! (Matthew 19:26; Mark 9:23; Mark 10:27)

 

Iklan
Categories: Pengembangan Diri | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: