The Mechanic

the-mechanic-movie1

The Mechanic adalah film yang terinspirasi dari film Charles Bronson dan kali ini merupakan daur ulang dari film pertama yang diproduksi tahun 1972.

Ceritanya, Arthur Bishop – yang diperankan oleh Jason Statham – adalah seorang pembunuh elit. Ia sangat disiplin pada aturan-aturan yang dibuatnya sendiri, juga sangat canggih dalam hal menghilangkan jejak targetnya. “Rapi jali” kata orang Betawi bilang. Hehe..

Suatu ketika, Harry (Donald Sutherland) dibunuh. Harry adalah mentor yang juga merupakan teman dekat Bishop. Maka Bishop ingin membalas dendam, yaitu dengan cara membunuh pihak yang bertanggung jawab pada kematian Harry tersebut.

Tapi misinya mengalami hambatan karena putra Harry yaitu Steve (Ben Foster) ternyata memiliki keinginan yang sama, yaitu mencari pembunuh ayahnya. Steve ingin bergabung dengan Bishop sekalian belajar darinya. Padahal kan Bishop selalu bekerja sendirian. Jadi dengan berat hati ia mengijinkan Steve belajar padanya.

Ketika misi sedang dijalankan, banyak ancaman dan masalah yang datang. Kira-kita bisa tidak ya misi mereka terselesaikan?

Peran Jason Statham yang pernah bermain dalam sequel film Transporter sangat apik seperti aktingnya di film ini. Dulu waktu ia belum menjadi aktor, ia adalah seorang atlet selam di Olimpiade pada British National Diving Team dan menjadi seorang model.

Sementara Ben Foster, debut awalnya di theater mengantarnya sukses dalam film The Messenger sebagai Staff Sergeant Will Montgomery.

Oya, walaupun genrenya action banget, tapi ada loh lagu klasik terselip di film ini. “Schubert Trio in Eb, Opus 100″ yang diaransemen dan dimainkan oleh Stephen Edwards.

Selamat menonton! :)

Produser : Irwin Winkler, Avi Lerner, Robert Chartoff
Produksi : Millennium Films
Durasi : 92 menit
Pemain : Jason Statham, Ben Foster, Donald Sutherland, Tony Goldwyn, Christa Campbell
Sutradara : Simon West
Penulis : Richard Wenk, Lewis John Carlino

diambil dari : http://reviewfilmterbaru.com

Film ini dapat di nikmati di marsnet – JL Parangtritis Km 3.2 “Ruko Perwita Regency A26″ Yogyakarta

Advertisements
Categories: Review Film | Tags: , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: