Django Unchained

django-unchained

Django Unchained adalah sebuah film koboi Amerika Serikat yang diskenarioi dan disutradarai oleh Quentin Tarantino. Film ini dibintangi oleh Jamie FoxxChristoph WaltzLeonardo DiCaprioKerry Washington, dan Samuel L. Jackson. Film ini dirilis pada 25 Desember 2012 di Amerika Utara.

Berlatarkan di Deep South, film ini mengisahkan tentang Django (Foxx), seorang budak yang dibebaskan dan bepergian ke seluruh Amerika bersama Dr. King Schultz (Waltz), seorang pemburu harta.

Django (Jamie Foxx) adalah seorang budak yang tinggal di Deep South setelah dipisahkan dari istrinya, Broomhilda (Kerry Washington). Saat Django diperjualbelikan dalam lelang budak, Dr. King Schultz (Christoph Waltz) – seorang pemburu bayaran Jerman yang memanfaatkan bekas profesinya yang dulunya seorang dokter gigi sebagai kedok – membebaskan Django dari majikannya yang keji, dan dari Speck bersaudara (James Remar dan James Russo). Schultz kemudian meminta Django untuk membantunya dalam membunuh Brittle bersaudara, geng pembunuh sadis yang diketahui Django. Sebagai imbalannya, Schultz akan membebaskan Django sepenuhnya dari perbudakan dan membantu menemukan serta menyelamatkan Broomhilda dari Francophile Calvin Candie (Leonardo DiCaprio) yang brutal, pemilik Candyland; sebuah perkebunan tempat para budak laki-laki dilatih untuk bertarung dan budak perempuan dipaksa untuk melacurkan diri. Django setuju, dan mereka berdua berpetualang untuk menemukan Candie dan geng Brittle.

 

Film ini dapat di nikmati di marsnet – JL Parangtritis Km 3.2 “Ruko Perwita Regency A26″ Yogyakarta

Advertisements
Categories: Review Film | Tags: , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: